Tuesday, April 30, 2013

Sosok Antagonis

Jika cerita hidup bisa kuubah,
ingin rasanya ku hapus kau dalam ceritaku,
awal mengenalmu ku ingin jadikanmu sebagai seorang kakak yang cantik parasnya dan baik hatinya,
namun kenyataan berbanding terbalik setelah ku ketahui sifat dan sikapmu. Dan karena hal itu pula, seakan-akan kau menyia-nyiakan anugerah Tuhan yang diberikan kepad
amu, semua menjadi begitu terlihat buruk.
kau tak pernah menghargai keberadaanku, sungguh hinanya aku dalam pandanganmu.
bahkan sepertinya kau selalu inginkan persaingan sedangkan dalam ceritaku, aku tak inginkan itu sama sekali.
Sempat aku bertanya padamu, sebenarnya apa salahku, hingga kau sebenci itu padaku. Dan jawaban yang kuterima hanya 2 kata yang terlontar dari mulutmu yaitu "Tak Tahu".
itulah alasanku dan harapan pun tertulis dalam ceritaku, bahwa aku tak ingin memunculkan tokohmu lagi.
namun harus ku ingat pula bahwa semua cerita pasti ada tokoh antagonisnya, dan tokoh utama pasti akan berakhir bahagia. Aku yakin! Dan kelak akan kuperoleh itu !
Tak ada kebencian bahkan dendam dalam ceritaku. Aku tak mengharapkan itu. Itu malah akan merugikan waktuku didunia.
Biarkan Tuhan yang mengurus orang-orang sepertimu.
Akan ku lebihkan perhatianku untuk orang yang memang kucintai dan mencintaiku.
Terimakasih atas luka yang kau beri dalam ceritaku,
Semua itu mengajarkanku untuk menjadi pribadi yang kuat dan lebih sabar.
karya : Noni Meylia

No comments:

Post a Comment